Jumat, 28 Maret 2014

Talkshow #TulangRusukGagal.

Guys, pas tanggal 18 Januari 2014 itu sebenernya hari yang paling aku tunggu-tunggu lho. Kenapa? Karena tepat pada hari itu Indra widjaya dateng ke Bandung, men........Kesempatan banget kan? 

Awalnya aku berharap sih Indra bakalan ngadain Talkshow di Tasik, tapi kayaknya gak mungkin u,uPas aku liat-liat info dari tweet @imagindration, katanya Indra bakalan ngadain Talkshow di Depok, Bandung sama Bekasi. Pas denger kata Bandung, jujur sih seneng banget. Siapa tau aku bisa dateng kesana hihiii. Dan tempatnya itu di Atrium PVJ, Bandung. 

Tapi aku mikir, siapa juga yang mau diajak kesana?-_- Susah emang nyari orang yang nge-fans sama Indra-_-. Akhirnya aku-pun membujuk Ibu buat bisa nemenin aku pergi ke Bandung. Dan akhirnya ibu-pun mau. Surga bangeeeeeeeeet\o/

Aku dari Tasik berangkat jam 2, kira-kira nyampe jam 6 atau jam7-an lah ya, sedangkan acaranya dimulai jam 19:00._. Selama perjalana aku tuh udah waswas banget. Sempet gak ya?sempet gak ya?Tapi meskipun ga sempet yaudahlah gpp yang penting bisa liat walaupun ga ikut acaranya dari awal. 

Dan ternyata bener aja, pas dateng kesana acaranya udah mau bubar. Sial bgt kan-_- Tapi untungnya masih bisa sempet foto, kok. Alhamdulillah:3 

Disinilah terjadi percakapan antara aku dan Indra. Bahahahahaaa!

A: Aku. I: Indra.
A: "Kak, boleh minta foto, ya?"I: "Antri, ya"
Akupun antre antuk menunggu giliran foto pfffft. 










Indra ramah banget, Indra ganteng banget. DAN WAKTU KETEMU ITU DIA EMANG BAIK BANGET! Baru dateng aja udah ngajak salaman. Pas sesi foto di rangkul Indra itu aaaaaaa, terus ngajakin tos gituuuuuuu:3 Loveyoumoreta!❤️

0 komentar:

Posting Komentar